Jual Fingerprint Mesin Absensi Sidik Jari Harga Murah

Mesin Absensi Sidik Jari atau dalam bahasa kerenya Fingerprint memiliki beberapa fungsi dan keunggulan.Mesin sidik jari ini biasanya digunakan untuk keperluan absensi kantor ataupun absensi siswa di sekolah umum.

Jual Fingerprint,Grosir Fingerprint,Harga Fingerprint,mesin absensi
Mesin Absensi
Jual Fingerprint - Di zaman serba modern ini memang kalau masih menggunakan absensi manual akan terlihat ketinggalan zaman dan mungkin saja kantor/sekolahan anda akan dianggap kuno tapi tenang saja kami memiliki beberapa  alat fingeprint canggih yang kami jual dengan harga yang murah.

Jual Fingerprint Murah Terbaru

Harga Fingerprint - Mesin Absensi memang banyak dicari untuk keperluan absen di kantor ataupun di sekolahan apalagi kalau harga yang ditawarkan murah dan berkualitas tentu anda ingin memilikinya.Kualitas Fingerprint juga menentukan sebelum anda memutuskan untuk membelinya. Maka, ketika anda ingin mencari Mesin Absensi Sidik Jari pastikan juga kualitas produk tersebut bagus atau tidaknya.

Mesin Absensi Sidik Jari,Jual Mesin Absensi Sidik Jari,Harga Mesin Absensi Sidik Jari,Mesin Absensi Sidik Jari Digital
Mesin Absensi Sidik Jari
Dengan desain mesin absensi terbaru dengan kualitas terjamin dan produk kami memiliki garansi 1 tahun sehingga produk kami terjamin sehingga jika pruduk kami rusak maka bisa dikembalikan / ditukarkan.

Jual Fingerprint A4 Bergaransi

Memang banyak model fingerprint yang kami miliki tetapi kali ini kami akan review fingerprint A4 dan spesifikasinya.Mesin absensi sidik jari A4 adalah jenis mesin absensi berbasis sidik jari dengan design yang modern dan ringan sehingga memudahkan pemasangan. Mesin absen sidik jari ini merupakan jenis mesin absensi yang tidak membutuhkan komputer dalam proses absensinya.

Mesin Absensi Sidik Jari Digital
Jual Fingerprint A4
Baca Juga model fingerprint berkualitas dan bergaransi seperti:
Absensi Wajah + Acces Control Sidik Jari A702
Mesin Absensi - Absen Sidik Jari A5
Spesifikasi Fingerprint A4 dilengkapi dengan teknologi :
  • Standalone, Tidak memerlukan komputer,
  • Capacity:30karyawan
  • communication:USB,Power:DC 5V/1A
  • 2.4inch TFT Colour Screen,
  • Fingerprint/Password
  • USBflashdriveupload/download
  • Recordscapacity:100,000
Nah itu mesin absensi sidik jari dengan harga yang murah dan berkualitas kami juga menyediakan grosir fingerprint yang tentunya harga yang kami berikan lebih murah,Jika anda berminat bisa hubungi nomer WhatsApp yang telah kami sediakan.

Golden Gamat 01.24

0 Responses to “Jual Fingerprint Mesin Absensi Sidik Jari Harga Murah”

Posting Komentar